cara mendaftarkan ke situs alexa

cara mendaftarkan ke situs alexa

Pertama ada baiknya anda mendaftarkan site ke alexa dulu,baca Tentang cara mendaftarkan ke situs alexa
Di awal saya tahu tentang ALEXA TOOLBAR saya ragu apakah ini bermanfaat atau tidak dalam toolbar browser saya atau malah mengganggu seperti toolbar-toolbar lainnya yang didapat otomatis sehabis kita mendownload sebuah sofware, game atau yan lain-lain. 


Manfaat, kelebihan, dan keuntungan memasang alexa toolbar 
Sedikit yang saya tahu tentang manfaat ALEXA TOOLBAR berikut dibawah ini.
1. Yang pertama adalah kita bisa tahu secara langsung tentang peringkat atau ranking suatu situs
    website dan blog.

jadi kita tidak usah repot lagi bulak-balik buka tab baru untuk melihat rank/peringkat seuatu website atau blog.

2. Merampingkan rank / peringkat website / blog agan n sis. Jika kalian seorang yang suka online
    setiap hari minimal sekali maka ALEXA TOOLBAR anda dapat membantu ranking / peringkat
    website / blog anda. Dari informasi yang saya tahu kurang lebih 2/3 minggu website dan blog
    anda bisa tembus angka dibawah 1 juta.

3. Berguna untuk website / atau blog anda dalam " Make Money Online" mendapatakan pundi-pundi
    uang secara online, karena kita tahu rank Alexa sangat membantu kualitas suatu website dan bl
og.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top