[ PENGALAMAN SAYA ] Memanfaatkan Sosial Media Kamu Sebaik Mungkin

[ PENGALAMAN SAYA ] Memanfaatkan Sosial Media Kamu Sebaik Mungkin


    Pendahuluan dulu deh hehe... Maaf sebelumnya kalo kosa kata saya jelek :( . MAAF JUGA, SAYA SHARE PENGALAMAN SAYA INI BUKAN UNTUK PAMER, TAPI UNTUK MEMBERI TAU BAHWA SOCMED ITU PUNYA SISI POSITIF UNTUK MENAMBAH PENDAPATAN. BUKAN UNTUK SOMBONG ATAU APALAH Hehe :) soalnya saya akan berbagi pengalaman seperti judul diatas :D . emang sih sekarang jaman-jamannya sosial media, yang digunakan cuma update status, upload foto, vlog youtube, dll. sebenarnya sih kamu bisa menggunakan socmed kamu dalam hal positif, seperti Gabung komunitas buzzer Goviral atau gabung blogger blogmint 



-->Kali ini saya akan jelaskan pengalaman saya iseng iseng daftar goviral sampai saya mendapatkan uang dari goviral :D





   Pertama kali saya kenal goviral itu dari grup sebelah ... kebetulan .. eh bukan kebetulan sih emang punya hahaha.. LANJUT. saya punya twitter cuma buat update tweet, pic ampe bosen. Nah teman saya ngajakin saya buat gabung di goviral. Saya pasang dengan harga 200.000,00. Dan saya berpikiran bahwa engga mungkin iklan tersebut kerjasama dengan saya. Buat yang engga ngerti goviral itu apa saya akan jelaskan pengertiannya dibawah :

GOVIRAL adalah sebuah media promosi digital yang dengan memanfaatkan jaringan influencer-influencer yang tersebar melalui semua sosial media. Dengan metode promosi dan beriklan yang baru, diharapkan dapat membantu meningkat penjualan pengiklan atau brand di era perkembangan teknologi informasi sekarang ini.   Sumber Goviral

nah kurang lebihnya itu hehe... kalo kurang jelas buka aja alamat resinya goviral yaitu Goviral.bz

LANJUT(2) Keisengan tersebut menghasilkan duit wkwkwk .. dan betapa kagetnya saya tawaran iklan yg banyak .. dan saat itu juga saya bersyukur bangeet.. Walaupun engga seberapa bayarannya. Bagi saya sih gede bayarannya, lumayan buat bayar spp sekolah sama jajan hehe. Pic :

LANJUT(3) nah dari situ saya serius in buat jadi buzzer di goviral, dan manfaatnya saya rasakan NO SCAM :D

LANJUT(4) pada tertarik engga buat daftar goviral ? kalo minat daftar disini buzzer engga cuma socmed aja ko ;) blogger juga bisa gabung :D ... Sekian pengalaman saya tentang goviral :D langsung kebawah .. baca nih dibawah ... anak blogger ada tawaran

-->> Pengalaman Saya Dapat Tawaran Iklan dari Blogmint :D

    Pengertiannya dulu deh..

Blogmint merupakan Platform Otomatis Pertama di Asia yang menghubungkan brand dan blogger.Blogmint membantu brand untuk mengidentifikasi dan berhubungan dengan influencer yang ditargetkan untuk membuat konten sosial dan video yang solid. Blogmint menawarkan harga yang transparan dan analisis kampanye dalam waktu nyata untuk setiap konten. Dapatkan ROI yang tepat dan dapat mengukur dampak sampai ke setiap perak. Dengan lebih dari 10,000 influencer yang bisa dihubungi,memilih influencer untuk kampanye pemasaran Anda berikutnya bisa dilakukan dengan satu klik.
 
Untuk Brand – Lebih dari 70% keputusan membeli dipengaruhi oleh advokat media sosial.Blogmint memungkinkan brand untuk menambah advokat yang ditargetkan terutama blogger,vloggers, dan mikro-blogger. Dengan Blogmint, brand dapat menjalankan kampanye menjangkau blogger untuk meluncurkan produk, mengembangkan afiliasi, dan mengenalkan brand dalam satu klik.
 
Untuk Blogger – Lakukan apa yang Anda cintai, bersenang-senang, coba produk terbaru dari brand favorit Anda, dan dapatkan penghasilan besar. Blogmint sangat antusias untuk membuat Blogger dapat menghasilkan uang dari konten mereka dan menjalankan Blogging sebagai profesi tetap. Blogmint ada untuk memberi kesempatan untuk mewujudkannya. Tujuan kami adalah untuk menghubungkan Brand dengan Blogger yang tepat dan kami mendorong Blogger untuk membuat konten yang otentik, sesuai dengan kebutuhan penonton mereka. 

udah ngerti ? :D langsung aja daftar di web resminya blogmint.com

Pertama dapet tawaran iklan


Dan blogmint itu engga scam lho :D
Nih ada tawaran Buat para Blogger




Terima Kasih Telah Baca artikel saya ini :D .. semoga bermanfaat buat kalian semua hehe...



14 comments:

  1. makasih yaa gan sudah sharing tentang pengalaman agan hehehe
    pengalaman boleh dicoba nihh :3

    ReplyDelete
  2. Wah, ladang baru ni, masuk rekening lokal gak? boleh kita coba dong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk rekening lokal mas... kemarin saya cashout di atm bri 600 rebu

      Delete
  3. Njirr serius ilmu baru untuk saya. Ntar kapan" mau coba ah

    ReplyDelete
  4. Gan adad contact pribadi ga ? Mau sharing juga nih biar bnr bnr menghasilkan. Makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nih mas .. contact email saya ... beny.akbarz10@gmail.com

      Delete
  5. ane saldo di goviral baru sekitar 30rb :v

    ReplyDelete
  6. Makasih gan jadi tambah semangat blogging

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top